- Informasi Ilmiah

Terobosan Perawatan Kulit Berbasis Ilmu Pengetahuan Lewat Skin Academy

Terobosan Perawatan Kulit Berbasis Ilmu Pengetahuan Lewat Skin Academy – Perawatan kulit merupakan hal mutlak yang harus dilakukan oleh setiap orang terutama wanita untuk selalu mendapatkan kulit yang mulus dan sehat. Ada banyak cara untuk merawat kulit Anda dan ada pilihan bagi orang-orang yang merawat kulit mereka.

Pastikan perawatan kulit harian Anda, terutama dengan menerapkan berbagai jenis perawatan kulit di pasaran. Namun, tak sedikit juga yang memakai skin care dari klinik kecantikan atau krim dokter sebagai bahan perawatan kulit sehari-hari. Karena semakin banyaknya wanita yang ingin tampil cantik dan memiliki kulit yang bersih dan putih sempurna, hal ini menyebabkan semakin banyak produk perawatan kulit di pasaran yang belum teruji secara klinis keamanannya.

Terobosan Perawatan Kulit Berbasis Ilmu Pengetahuan Lewat Skin Academy

ploslabs – Wanita perlu lebih mewaspadai kosmetik palsu yang terbukti mengandung bahan berbahaya, karena penggunaan perawatan kulit palsu dan ilegal dapat menyebabkan alergi, iritasi dan dalam jangka panjang dapat menyebabkan kerusakan signifikan pada organ tubuh seperti ginjal. atau hati, karena dosis bahan kimia berbahaya.

Seperti diketahui, saat ini banyak produk perawatan kulit yang mengandung bahan berbahaya untuk kulit yang masih beredar luas di pasaran. Tentu, itulah yang dilakukan banyak wanita. Lihat ketakutan wanita Indonesia akan produk kecantikan yang aman dalam anti silver dan anti hydroquinone.

Baca Juga : 5 Manfaat Buah Alpukat yang Telah Terbukti Secara Ilmiah

Inilah yang dipersembahkan oleh Dr. Dikky Prawiratama, Sp.KK produk perawatan kulit “Skin Academy” yang berbasis pada ilmu yang digunakan untuk kulit wanita tropis di Indonesia. Lebih tepatnya, Skin Academy adalah perusahaan kesehatan kulit yang pertama kali didirikan oleh Dr. Dikky Prawiratama Sp.KK dimana ingin membuat produk perawatan kulit yang berbasis ilmu pengetahuan.

Produk Skin Academy diformulasikan secara langsung dan telah teruji selama satu tahun untuk mendapatkan hasil formulasi kulit terbaik. Sesuai dengan slogan “Ilmu di balik kulit”, Akademi Kulit selalu hadir dalam ilmu pengetahuan dalam segala bentuknya. Selain itu, Skin Academy dapat menjadi produk perawatan kulit yang memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk perawatan kulit yang aman dan teruji secara klinis.

JANGKAUAN PRODUK SKIN ACADEMY Untuk mendukung kebutuhan perawatan kulit wanita Indonesia, Skin Academy menawarkan berbagai macam produk perawatan kulit yang merupakan solusi untuk kulit sehat dan bercahaya, yaitu:

BAB .200 (SERUM ISI ULANG)

Skin Academy Chapter.200 (Refill Serum) adalah serum wajah dengan 3 dosis utama yaitu Niacinamide, Retinol dan Ceramide 3. Refill serum Skin Academy dapat meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit, mencerahkan warna kulit, menyamarkan flek hitam, d ‘mempertahankan kulit kelembutan dan kelembapan.

BAB .214 (KRIM ULTRA RINGAN)

Skin Academy Chapter .214 (Ultra Luminous Cream) merupakan pelembab wajah dengan 3 dosis utama yaitu tranexamic acid, Centella Asiatica dan Ceramide yang berguna untuk membantu meredakan kelembapan kulit wajah.

Baca Juga : Mengenal Teori Dasar Matematika Yang Perlu di Ketahui

3. BAB .239 (KRIM CACAT)

Skin Academy Chapter .239 (Spot Cream) adalah pelembab untuk wajah berjerawat, dengan 3 dosis utama asam traneksamat, PCA zinc dan ceramide, yang membantu mencegah jerawat, menjaga kulit tetap terhidrasi, ringan dan juga jerawat. . pada kulit wajah.

Sebagai informasi, produk Skin Academy merupakan produk perawatan kulit dengan kronologi perawatan anti aging/antioksidan. Produk ini membantu menyamarkan flek hitam di wajah, menjaga bekas jerawat, membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak, menghilangkan flek halus pada kulit, menghilangkan noda akibat paparan sinar matahari, memperbaiki dan melembabkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *